7 Reasons To Love KLOPO Coconut Drinks

Klopo-cover

disgiovery.id

TATKALA satu gelas coconut blend ini berada dalam genggaman, serta merta saya mengamatinya dengan saksama. Campuran air kelapa murni dengan daging buah kelapa yang dihaluskan menghasilkan minuman kental berwarna putih terang. Tak ada aroma yang tajam. Tak kuasa lidah saya pun turut mencicipi.

Satu teguk.

Ada rasa manis kelapa yang segar, berbeda dengan manis gula. Segar alami yang berbeda dengan segar kimiawi. Saya merasakan ‘bahagia kecil’.  Kau tahu, sensasi yang keluar usai mencicipi makanan/minuman yang cita rasanya istimewa dimana senyum akan segera terkembang.

Dua-tiga teguk.

Cairan kelapa ini memenuhi rongga mulut. Lidah merasakan butiran-butiran halus lembut, menandakan jika kau memang sedang menikmati daging buah kelapa. Campuran air kelapa murni membuatnya mudah ditelan. Otak saya sekilas mengira ini adalah kelapa kopyor (meski ternyata bukan).

Teguk demi teguk selanjutnya.

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

***

Klopo-thok

KLOPO adalah kelapa. Setidaknya, kelapa yang istimewa. Klopo adalah brand minuman baru yang berbahan dasar kelapa segar.  Salah satu produk unggulan Klopo yang baru saja saya nikmati tadi adalah Klopothok, original coconut ingredients blended with pure freshness.

Sebut namanya mas Esha, satu dari enam kepala penggagas Klopo.  Berawal dari kecintaannya akan kelapa, mas Esha bisa dibilang punya ‘lidah kelapa’ karena ia bisa membedakan darimana kelapa berasal atau dari jenis apa hanya dengan mencicipinya (sementara bagi saya sendiri semua kelapa rasanya sama saja).

Kemudian dirintislah usaha Klopo beberapa bulan silam, tentu dengan pilihan kelapa terbaik.  Mas Esha memilih bahan baku kelapa segar asal Sukabumi karena mempunyai tekstur daging yang lembut dan air kelapa yang manis.  Saya, yang kebetulan punya keturunan darah Sukabumi, jadi ikut bangga. Padahal jauh banget hubungannya.

***

Needless to say, here are 7 reasons why you must try & love Klopo coconut drinks:

1. Made of fresh & pure coconut
Kelapa yang dipasok langsung dari asalnya.  Manis-manis segar Sukabumi, do I need to say more? 😉

2. Chemical free & no preservatives
Bagi mereka dengan lactose intolerance, Klopodrinks tentu tak bermasalah karena tidak mengandung susu (dengan catatan: tanpa topping es krim).

3. Ada banyak varian rasa. Sebut saja: Klopothok, Klopolychee, Klopochoco, Kloporeo, Klopoccino, Klopomatcha, Klopocaramel. Dari namanya saja pasti kau bisa menebak rasanya. Saya juga sempat mencicipi Kloporeo, rasanya tidak terlalu manis seperti yang saya bayangkan (which is a good thing for me) dengan sensasi dark biscuit sebagai selingan rasa manis.

Klopo-chocho-matcha

4. Topping vanilla ice cream!
Berdasarkan uji rasa, vanilla adalah rasa es krim terlezat saat dipadukan dengan berbagai varian Klopodrinks.

5. Ada satu varian spesial yang bagi saya justru paling utama: Banyu Klopo, alias air kelapa murni
Ini cocok nian buat pembuka puasa atau pereda dahaga, rasanya segar dan murni khas air kelapa. Manisnya tak berlebih. Tersedia dalam kemasan 500 ml & 250 ml.

6. Penyajian/kemasan yang unik & menarik
Satu gelas penuh Klopodrinks disajikan dengan satu royal scoup es krim vanilla dihiasi sprinkle/saus cokelat/karamel. Elok dipandang! Bahkan kemasan botol untuk delivery saja tampak sayang untuk dibuang.

Klopo-cinno-caramel

7. Delivery service (Jakarta)
Minimum order adalah 10 botol (Banyu Klopo/Klopothok/kombinasi) dengan ongkos kirim 50rb per order, termasuk 1 cooler box with ice.  Selama bulan Ramadhan, Klopo juga menyediakan layanan delivery untuk acara buka puasa dengan pilihan menu Klopothok 250ml (18rb) dan Banyu Klopo 250ml (15rb).

To order: 0811 159743

Gerai Klopo: Kota Kasablanka lantai LG, unit PC.LG.5.

 

Disgiovery yours!

 

Klopo-banyu