RM Ibu Entin

Scroll this

RM Ibu Entin

RM Ibu Entin terletak di tepi jalan raya Labuan Encle (jika anda dari arah Carita menuju Labuan/Tanjung Lesung tentu akan melewati kedai ramai ini yang terletak di sebelah kiri jalan). Β Penikmat hidangan laut tentu takkan melewatkan rumah makan yang satu ini.Β 

Bentuk restonya sederhana saja, namun cita rasa hidangannya luar biasa. Udang! Cumi! Ikan! Otak-otak! Aneka sambal, lalapan segar, dan masih banyak lagi.

Favorit saya adalah cumi bakar segede gurita. Begitu menu dihidangkan, tanda-tanda gosong bekas bakaran nyaris tidak ada, namun pas digigit, hmmmmmmm renyah matang sampe ke dalam2nya. So sweet, juicy, tender, gurih, you name it! Dipadu nasi putih mengepul dan sambal merah segar jeruk nipis. olalaaaaaaaaa!

Hidangan lainnya juga enak2 kok. Ada juga menu diluar seafood seperti sate daging sapi/kerbau. Sekilas seperti beef kebab, irisan dagingnya tebal tanpa lemak, dan pastinya empuk nikmat.

Tips: kalo pilih sate udang baiknya pilih yang udangnya lebih kecil, karena lebih renyah dan gurih.

foto diperagakan oleh model *tunjuk cumi*
foto diperagakan oleh model *tunjuk cumi*
sambelnya pedes-seger!
sambelnya pedes-seger!
aneka sate seafood
aneka sate seafood
my fave!
my fave!

Harganya? Terakhir makan rame2 disana dengan menu all-you-can-eat-sampe-kenyang-tiada-tara-malah-sampe-tersisa-hidangannya-saking-banyaknya cuma menghabiskan Rp. 17 ribu/orang. Tambah 5 ribu perak kalo minumnya pake es jeruk. Puasssss!

Bravo deh buat Ibu Entin. Yuk ke sana lagi yuk!

Ibu Entin

48 Comments

  1. omica sama norman eksis baik di ibu cicih maupun ibu entin.. hehebtw bu entin itu guru bahasa sunda aku jaman smp. apa dia udah banting setir ya pulang kampung??

  2. ooooommmm,.. aku taruh link mu di foto peucang yah,.. tq

  3. kurangnya cuma satu ya, di… jauuuuhhhhhh dari jakarta, hehehe……… :Deh, koreksi… 18rb/orang karena aku yg ngitung waktu ituh, yang maju ke kasir sandi hehehehe…. *gakpenting* πŸ˜€

  4. di, yg tukang ngipasnya manis juga yak…punya G9 lagi, hihihi…. πŸ˜€ psssttt… kenalin dong di… πŸ˜€

  5. pryabiasa said: ngeces liat Icha Jia?

    cuman omica yang punya panggilan sepesil dr jia..

  6. riawibhawa said: pake kameraaaa ??

    iyaaaaa mbak…. G9 loh kameranyaaaa…. hihihi….. jadi si penjual itu jalan2 bawa kamera tp foto2nya tak ada satupun yg beredar, hehehehe…. *piss cha*

  7. iya euy.. Ibu Entin emang paling kojooooo dah yaaaaa btw kamoh dapet salam dari Ibu Imas naaaaaa… hihii…

  8. weh tukang bakarnya sama model iklannya tob πŸ˜€ hahahahasemuanya enaaaaaaaaaaaaaaaakkk… murmer tapi puwasssssssssss!

  9. yenceu said: btw kamoh dapet salam dari Ibu Imas naaaaaa… hihii…

    hahaha yeyennnnnnnnnn… review ibu imas nanti menyusul kok! tapi potona udah dibocorin disini, wkkkk πŸ˜€

  10. kenapa bintang 4?soalnya bintang 5 itu sempurna, dan kesempurnaan cuma milik Tuhan*jumawa*

  11. omica kadang jadi tukang bakar cumi..kadang pula jadi supir bus AKAP..

  12. duabadai said: potona udah dibocorin disini

    secara di poto itu dak ado dirimu.. jadi ndak apa toh ? ** du du duuu

  13. duabadai said: kenapa bintang 4?soalnya bintang 5 itu sempurna, dan kesempurnaan cuma milik Tuhan*jumawa*

    mulai kaya bunda dorce kamuhhh

  14. arienarien said: mulai kaya bunda dorce kamuhhh

    wkkkkkk!!!*ngakak poll*

  15. natali25 said: si penjual itu jalan2 bawa kamera tp foto2nya tak ada satupun yg beredar

    hahahaha emang tuh omica kebiasaan!!!*ketawa masygul*

  16. uuuuuuhhhuuyy..ada akuh berbatik merah di situuuuu…*crinkssss*ngasih gopek’an ke badai

  17. wah, seafood 17 ribu ajah? jauh bgt tapinya, suruh buka cabang di jkt aja

  18. duabadai said: kesempurnaan cuma milik Tuhan

    Dorce Gamalama Khalimatusadiah banget.

  19. kalo untuk otak2, masih lebih maknyuss di sini bro:RM. LANCARkalo dari jakarta, posisinya sekitar 1 km sebelum RM Bu Entinyang spesial di sini: otak2, nasi bakar isi lauk ikan, pepes telur ikan bakarwahh mantabbbbb

  20. duabadai said: kenapa bintang 4?soalnya bintang 5 itu sempurna, dan kesempurnaan cuma milik Tuhan*jumawa*

    bwakakakakkakaka bebeeeeeee…kamu lucu sekaliiiiiiiiiiiiiiiii..

  21. masopang said: RM. LANCAR

    been there beforeso far ampir sama kaya Bu Entin….uenaaaaaaaaaak

  22. ariesca said: so far ampir sama kaya Bu Entin….uenaaaaaaaaaak

    next time boleh coba dong kesini

  23. yenceu said: omica kadang jadi tukang bakar cumi..kadang pula jadi supir bus AKAP..

    hkhkhkhk πŸ˜€

  24. *ngliat foto di atas*.. rekrutmen karyawan baru? :pbtw, emang enaakkk…. hehehe..

  25. kalow ke sini ajak2 duunngggs….. hihiiiyyy..btw mukanya nomih gag banged deh.. bataaakkk kaliiiiii, hehehheee

Submit a comment